Senin, 20 Januari 2020


MAN IC Tapsel, Adakan Perayaan Hari Guru Ke-74       

Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tapanuli selatan atau sering disebut dengan MAN IC Tapsel, senin (25/11/2019) merayakan HUT PGRI yang ke-74, acara yang dibawakan oleh para guru ini diadakan dengan meriah, walaupun dengan sarana dan prasarana yang sederhana, akan tapi senyuman manis tetap terlukis dari wajah para guru.

Untuk mendukung kemeriahan acara ini, para pelajar MAN IC Tapsel mengadakan perlombaan khusus untuk para guru diantaranya, fan cooking, menulis artikel, balap karung, tarik tambang, rangkin satu, engrang kelapa dll. Selain perlombaan acara ini juga diisi dengan beberapa kegian lainnya seperti pemotongan tumpeng, dan juga pemberian kue oleh pelajar MAN IC Tapsel kepada para guru.
           

Perayaan yang dihadiri oleh kepala MAN IC Tapsel, H.Ali Masran Daulay S.Pd.Ma, Wakil kepala madrasah bidang kurikulum, Abdul Hakim Siregar, Wakil kepala madrasah bidang kesiswaan, M. Saleh Ritonga, Kepala Tata usaha,  Erwin S.Pd, seluruh dewan guru , staf  TU, peserta didik ,  dan para pegawai MAN IC Tapsel lainnya




Mentri Pendidikan Dan Kebudayaan,
dalam pidatonya yang dibawakan oleh kepala MAN IC Tapsel, H. Ali Masran Daulay mengatakan “bahwa kemampuan setiap anak didik berbeda, potensi anak didik tidak dapat diukur dari hasil ujian, anda frustasi, karena anda takut bahwa dunia nyata kemampuan untuk berkarya dan berkolaborasi akan menentukan kesuksesan anda, bukan kemampuan menghafal, saya tidak ingin membuat janji-janji kosong kepada anda, perubahan adalah hal yang sulit dan penuh dengan ketidak nyamanan. Satu hal yang pasti saya akan berjuang untuk kemerdekaan belajar indonesia. Jakarta, (25/11/2019)”
 
selain  itu dalam pembukaannya wakil kurikulum bidang kesiswaan,
M. Saleh Ritonga juga mengatakan “jangan pernah merasa bosan, karena apa yang kamu lihat, apa yang kamu dengar semua itu adalah pelajaran, apa yang disampaikan oleh gurumu itu adalah bentuk kasih sayang, tidak ada guru yang ingin menjerumuskan anak didiknya.” Ia juga berterima kasih kepada seluruh pelajar MAN IC Tapsel, karena telah memberikan apresiasi yang luar biasa dalam acara perayaan hari guru tahun ini. (fadlah)


beberapa foto terkait






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAN IC Tapsel, Adakan Perayaan Hari Guru Ke-74         Madrasah Aliyah Negeri ...